About Me

Assalamualaikum Wr.Wb.

hai semuanya...
Ini adalah postingan pertama saya di blog ini.

Baiklah kita mulai dengan perkenalan diri terlebih dahulu. nama saya Yulia Sari dan biasanya saya dipanggil sari. saya adalah salah satu mahasiswa di Universitas jambi yang kebetulan tengah menjalani masa studi di program studi pendidikan matematika.

Tujuan saya ngeblog adalah ingin berbagi segala hal yang sekiranya bisa saya bagikan dengan kalian semua dengan cara menuliskannya di blog ini. Dari pada melakukan hal-hal yang tidak jelas yah mendingan buat tulisan yang bisa bermanfaat bagi semuanya. Dan untuk kedepannya, saya harap sekali respon dari kalian semua sebagai pembaca dengan berkomentar di blog sederhana ini, tentunya dengan komentar-komentar yang sifatnya membangun.

Disini saya masih dalam tahap belajar, Jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam segala hal yang saya tulis nantinya di blog ini.

Semoga dengan perantara blog ini, saya dapat memberikan sedikit informasi dan pengetahuan mengenai hal-hal yang bermanfaat dan semoga blog ini dapat menjadi wadah bagi postingan-postingan yang menarik untuk kedepannya.

Untuk itu, terima kasih bagi siapapun yang telah membuka dan membaca blog ini, apa lagi berkenan membaca tulisan pertama saya kali ini.

Sekian dalam postingan pertama saya ini, mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati kalian semua.

Wassalamualaikum Wr.Wb





Nantikan postingan-postingan selanjutnya. See You..............

Comments

Post a Comment

Popular Posts